Download Topaz Photo AI Full Version v2.0.3 Gratis

 


Topaz Photo AI akan membantu para fotografer memaksimalkan kualitas gambar dengan lebih cepat dan lebih akurat dari sebelumnya. Secara otomatis akan mendeteksi dan memperbaiki beberapa masalah yang paling umum - dan penting - yang dapat berdampak negatif pada kualitas gambar keseluruhan foto Anda langsung dari dalam alur kerja pasca-pemrosesan yang ada. Topaz Photo AI melakukan hal ini dengan memasangkan model AI kami yang terlatih secara ekstensif dan kemampuan pembelajaran yang mendalam dengan inspektur Autopilot yang baru.


Dalam banyak kasus, Topaz Photo AI dapat mendeteksi dan mengatasi masalah yang mungkin terlewatkan oleh kamera Anda, atau bahkan oleh mata Anda sendiri, seperti subjek dengan fokus yang kurang tajam dan noise pencahayaan yang mengganggu. Autopilot Topaz Photo AI tidak hanya akan menunjukkan kepada Anda masalah yang terdeteksi, tetapi juga secara otomatis menerapkan jenis dan kekuatan perbaikan yang paling tepat untuk memaksimalkan detail dan kejernihan.


Masalah dalam meningkatkan kualitas gambar sejauh ini.

Setiap fotografer berusaha keras untuk meningkatkan kualitas gambar yang objektif dan kreatif dengan foto-foto mereka. Dan meskipun kita tahu bahwa sisi kreatif pasca-pemrosesan adalah tempat Anda ingin menghabiskan waktu Anda, namun sama pentingnya untuk memastikan bahwa foto Anda tidak mengalami masalah umum yang bisa mengalihkan perhatian pemirsa dari menikmati karya Anda.


Sampai saat ini, mengidentifikasi dan mengatasi masalah tersebut-seperti noise yang berlebihan atau fokus yang kurang tajam-telah dilakukan secara manual, lambat, dan rentan terhadap kesalahan. Jika Anda tidak melakukan zoom in hingga 1000%, Anda mungkin tidak akan menyadari bahwa subjek Anda sedikit di luar fokus atau terdapat noise di seluruh gambar. Dan untuk memperbaiki masalah tersebut, merupakan upaya manual yang mengharuskan Anda untuk terus-menerus membandingkan efek slider dan model pada basis gambar per gambar, yang menyita waktu dan energi dari sisi kreatif pasca-pemrosesan. Hal ini juga sering mengharuskan Anda berpindah-pindah di antara beberapa aplikasi, membuat (dan membandingkan) beberapa file versi dari foto yang sama, dan berharap bahwa pilihan slider dan alat bantu Anda akan memberikan hasil yang optimal.


Di situlah Topaz Photo AI hadir.


Sekarang, semudah memuat gambar Anda ke dalam Topaz Photo AI, dan selesai! Anda bisa merasa yakin bahwa file yang Anda dapatkan kembali akan diedit secara cerdas ke posisi awal yang terbaik, sehingga Anda dapat melakukan proses penyuntingan kreatif dengan lebih cepat, dan inilah yang paling dinantikan oleh semua fotografer!


Topaz Photo AI Setup Details Crack 2.0.3

  • Software Full Name : Topaz Photo AI 2.0.3 Full Version
  • Setup File Name : TPAI203f.rar
  • Full Setup Size : 730 MB
  • Setup Type : Offline Install
  • Compatibility Architecture : 32 Bit & 64 Bit
  • Latest Release Added On : September 2023

System Requirements :

  • Windows 10 dan Windows 11 (64 bit)
  • Minimal prosesor Intel 2nd Generation i5 dan AMD CPU
  • Minimal GPU NVIDIA GTX 900, AMD Radeon 400 dan Intel UHD 600 Graphics
  • 4 GB VRAM
  • 12 GB RAM (16 GB direkomendasikan)
  • DirectX 12
  • 1280×720 minimal resolusi display

Cara Install Full Topaz Photo Full Crack

  1. Install Topaz Photo AI
  2. Pastikan aplikasi tidak terblokir Firewall / Hosts
  3. Copy file network.dll ke folder
    C:\Program Files\Topaz Labs LLC\Topaz Photo AI
  4.  Selanjutnya jalankan file Key.reg (Run as administrator)
  5. Enjoy!
Download Topaz Photo AI Full Version : https://shrinkme.in/GRL1
Password Topaz Photo AI Full Version: www.yasir252.com



Comments