Download Cyberlink PhotoDirector Ultra Full Version



Cyberlink Photodirector Ultra Full Version 20.7.3101.0 adalah sebuah software yang dapat anda gunakan untuk mengedit foto anda agar tampak lebih sempurna. Berbagai fitur editing foto sudah disediakan dengan lengkap oleh aplikasi yang satu ini, anda dapat menambahkan beberapa efek halus pada foto anda, kemudian menambahkan berbagai macam filter, dan juga membuat foto panorama dengan tingkat detail yang tinggi

PhotoDirector adalah rangkaian lengkap untuk semua kebutuhan fotografi Anda. Aplikasi ini mencakup manajemen foto dan penyesuaian lanjutan & alat pengeditan kreatif. Perangkat lunak manajemen foto PhotoDirector akan memberi Anda alat yang akan membantu Anda menyortir gambar dengan cepat dan menemukan gambar yang Anda perlukan.

PhotoDirector menghadirkan beragam alat berkualitas profesional yang mudah digunakan untuk mengubah foto menjadi karya seni yang menakjubkan. Baik bekerja dengan kamera DSLR 360 terbaru, atau sekadar perangkat point-and-shoot sederhana, PhotoDirector adalah perangkat lunak fotografi definitif untuk memberdayakan kreativitas.


Cara Install PhotoDirector Full Crack

  1. Download PhotoDirector 15 Ultra terbaru
  2. Extract terlebih dahulu dengan Winrar terbaru
  3. Matikan koneksi internet
  4. Uninstall versi sebelumnya hingga bersih sampai registry
  5. Ketik “127.0.0.1 cap.cyberlink.com
    127.0.0.1 activation.cyberlink.com” ke host file (by default: C:\Windows\System32\drivers\etc\hosts)
  6. Setelah OK, lanjut ke setup.exe
  7. Install seperti biasa
  8. Lalu buka folder crack, kemudian install Codec Activation.exe
  9. Selanjutnya, Blokir software dengan Firewall
  10. Enjoy brother!
Password: www.yasir252.com
Download: https://shrinkme.in/c1gpV

Comments